home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Join Agensi Baru, Alice Jadi Eks Member Hello Venus Selanjutnya yang Akan Fokus Jadi Aktris

Jumat, 10 April 2020 10:00 by dodo07 | 1180 hits
Join Agensi Baru, Alice Jadi Eks Member Hello Venus Selanjutnya yang Akan Fokus Jadi Aktris
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Menyusul Kwon Nara, belum lama ini mantan member girl group Hello Venus lainnya dikabarkan terlah menandatangi kontrak sebagai aktris. Ialah Alice yang dikabarkan telah bergabung ke Kingsland Company.

Alice akan melakukan promosi dengan nama Song Joo Hee mulai saat ini. Ia diketahui tengah mempersiapkan karir keduanya sebagai aktris. Kabar ini pun disambut gembira oleh para penggemar.

“Aktris dan musisi Song Joo Hee akan bekerja bersama kami mulai hari ini saat ia mempersiapkan transisi resminya menjadi seorang aktris. Kami akan memberikan dukungan penuh agar ia dapat menunjukkan kepada publik lebih banyak perbaikan, jadi kami meminta cinta dan perhatian dari kalian.” Ujar perwakilan Kingsland Company.

Baca juga: Alice eks Hello Venus Akan Menikah Akhir Bulan Ini

Song Joo Hee diketahui memulai debutnya sebagai anggota dari Hello Venus pada tahun 2012. Ia diketahui juga melakukan promosi sebagai aktris di beberapa drama dan musikal.

Sementara itu, selain Kwon Nara, member Hello Venus yang lain yaitu Lime, Yooyoung, Seoyoung, dan Yeoreum diketahui melanjutkan karir mereka di bawah naungan Fantagio Entertainment. Bedanya, bukan sebagai penyanyi, keempat gadis cantik ini juga melanjutkan karir sebagai aktris dengan menggunakan nama asli mereka.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)