home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Hospital Playlist Tembus 10 Persen di Episode ke-5

Jumat, 10 April 2020 12:18 by muthiasp | 694 hits
Rating Drama Hospital Playlist Tembus 10 Persen di Episode ke-5
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Walaupun hanya tayang satu kali dalam seminggu, namun tidak mengurangi perhatian penonton kepada drama tvN Hospital Playlist. Terbukti dari ratingnya yang terus meningkat di setiap penayangan episode baru.

Pada 9 April malam, episode ke-5 ditayangkan dan berhasil membuat Hospital Playlist menembus rating dua digit. Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode tersebut mencatatkan rating rata-rata sebesar 11,3 persen dengan titik tertinggi 12,8 persen.

Angka tersebbut 1,5 persen lebih tinggi dari episode sebelumnya. Drama Hospital Playlist yang mengisahkan sisi lain dari kehidupan lima dokter bersahabat ini masih menyisakan lima episode lagi, dan akan dibuat dalam format musim atau season. 

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Sementara itu, drama Memorist yang juga tayang di tvN mengantongi rating sebesar 2,9 persen yang mana meningkat 0.6 persen dari minggu lalu, seiring dengan rumitnya konflik antara pembunuh berantai dengan Yoo Seung Ho dan Lee Se Young.

MBC Find Me in Your Memory mendapatkan rating yang cukup tinggi yaitu sebesar 3,3 di bagian pertama dan 3,9 persen di bagian kedua, namun lebih rendah dari episode sebelumnya. Sedangkan KBS Meow, the Secret Boy hanya disisakan rating 1,5 dan 1,6 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)