home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ajak Fans Nostalgia Lewat Nobar Konser Online Selama 24 Jam!

Jumat, 10 April 2020 13:23 by fzhchyn | 2766 hits
BTS Ajak Fans Nostalgia Lewat Nobar Konser Online Selama 24 Jam!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS siap menghibur dan mengatasi kebosanan para fansnya selama masa isolasi diri dengan mengadakan konser online! Mereka akan menyiarkan rekaman konser yang telah dilakukan selama bertahun-tahun.

Pada 10 April tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment mengejutkan fans dengan dirilisnya poster ‘BANG BANG CON’, yang merupakan event konser online yang bakal digelar di akhir pekan pada 18 dan 19 April mendatang.

Acara streaming ini akan memberikan para ARMY untuk nonton bareng alias nobar dan merasakan ‘pengalaman konser di rumah’. Dalam posternya juga mengajak fans untuk menghabiskan beberapa hari di ‘Spring Day’ atau musim semi dengan nyaman di rumah bersama BANG BANG CON.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Konser online yang berlangsung selama dua hari ini, akan dimulai pada 18 April dengan menayangkan konser ‘2015 BTS LIVE [Most Beautiful Moment In Life On Stage]’, ‘2016 BTS LIVE [Most Beautiful Moment In Life On Stage: Epilogue]’, ‘BTS 2014 LIVE TRILOGY: EPISODE II The Red Bullet (2014 Memories)’, dan ‘BTS 3rd MUSTER [ARMY.ZIP+].

Kemudian lanjut di hari kedua pada 19 April dengan menyiarkan konser  ‘2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR IN SEOUL’, ‘2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR THE FINAL (2017 Memories)’, ‘BTS 4th MUSTER [HAPPY EVER AFTER]’ dan ‘BTS WORLD TOUR ‘LOVE YOURSELF’ SEOUL’.

Mengingat masing-masing show atau konser memiliki durasi lebih kurang tiga jam, maka event nobar ini akan berlangsung selama 12 jam per harinya dengan total sekitar 24 selama dua hari. Streaming akan dilakukan melalui channel Youtube BANGTANTV mulai pukul 12 siang waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)