home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Jawaban Mino Saat Ditanya Lebih Cepat Balas Pesan P.O atau Seungyoon

Jumat, 10 April 2020 13:44 by fzhchyn | 1134 hits
Ini Jawaban Mino Saat Ditanya Lebih Cepat Balas Pesan P.O atau Seungyoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua member WINNER, Mino dan Seungyoon membagikan beberapa cerita dan fakta menarik dari kehidupan mereka. Pada 9 April kemarin, keduanya menjadi tamu di program radio SBS PowerFM ‘Lee Joon’s Young Street’ untuk mempromosikan album terbaru WINNER ‘Remember’.

DJ Lee Joon mengawali siaran dengan mengucapkan selamat atas rilisnya album terbaru. Mino yang menulis dan ikut membuat lagu utama mengatakan, “Aku hanya merasa senang bahwa album studio ketiga kami, yang telah kami usahakan dalam waktu yang lama, telah dirilis.”

Seungyoon kemudian mengungkapkan bahwa hobinya belakangan ini adalah membaca buku. “Ada banyak buku yang diberikan fans untuk inspirasi. Aku tidak begitu membaca di tahun 2019, tapi aku akan membaca buku dari fans mulai 2020,” kata sang leader.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Saat ditanya seperti apa tipe idealnya, Seungyoon mengatakan, “Seorang wanita yang mendengarkan musik WINNER. Jika kau mendengarkan lagu dengan earphone, suara itu dapat didengar. Saat lagu diputar, itu membuatku berpikir, ‘Dia terhubung denganku. Aku juga suka lagu WINNER’.”

Selama segmen ‘TMI Quiz’, Mino ditanya siapa yang akan ia jawab pertama kali jika mendapat pesan atau chart dari Seungyoon dan P.O Block B di saat yang sama. Sang rapper segera memilih Seungyoon, dengan menjelaskan, “Saat P.O mengirim pesan, dia hanya bertanya, ‘Apa yang sedang kau lakukan?’ Tapi Seungyoon mengirim pesan tentang pekerjaan.” Mengangguk setuju, Seungyoon menambahkan, “Itu benar. Dia harus membalas pesanku dengan cepat.”

Mino juga ditanya siapa member ‘New Journey to the West’ yang baru-baru ini sering ia ajak ngobrol. Mino menjawab, “Aku sering bertemu dengan Ji Won (SECHSKIES) dan sering ngobrol dengan Kyuhyun (Super Junior). Aku juga belum lama ini punya banyak alasan untuk mengobrol dengan Soo Geun.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)