home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Ungkap Kemungkinan Reuni One Direction untuk Rayakan 10 Tahun Anniversary

Jumat, 10 April 2020 14:15 by bellaevania | 734 hits
Liam Payne Ungkap Kemungkinan Reuni One Direction untuk Rayakan 10 Tahun Anniversary
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Liam Payne mengonfirmasi bahwa One Direction sedang merencanakan proyek spesial untuk 10 tahun hari jadi mereka pada Juli mendatang.

Liam Payne mengungkap terus berkomunikasi dengan rekan band-nya Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson tentang rencana ini. Tetapi ia tidak mengatakan apakah Zayn Malik yang keluar dari grup akan ikut dalam proyek ini.

“Kami akan merayakan ulang tahun ke-10, jadi kami semua sudah sering mengobrol bersama selama beberapa minggu terakhir. Itu sangat menyenangkan,” ucap Liam, mengutip The Sun.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Ia masih belum bisa menjelaskan tentang proyek apa yang akan dikerjakan. Yang jelas, semuanya masih dalam proses. “Ada sejumlah hal berbeda yang sedang kita semua coba untuk wujudkan,” katanya lagi.

Bagi Liam Payne, momen ini sudah sangat membahagiakan baginya. “Lebih dari segalanya, ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk terhubung bersama lagi,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)