home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doojoon Highlight Resmi Bebas Wajib Militer

Jumat, 10 April 2020 10:55 by muthiasp | 540 hits
Doojoon Highlight Resmi Bebas Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih dua tahun bertugas untuk negara, Yoon Doojoon leader grup Highlight akhirnya menyelesaikan kewajiban militernya. Ia baru saja secara resmi keluar wamil pada Jumat, 10 April 2020.

Sama seperti deretan idola K-Pop sebelumnya, Doojoon juga keluar dari wajib militer lebih cepat karena pandemi corona. Sehingga ia langsung bebas tugas dari masa liburan, tanpa harus kembali ke markas militer.

Doojoon pun mengungkapkan kesannya selama menjalani wajib militer, "Meskipun ada masa-masa sulit, itu adalah kesempatan baik bagi saya untuk tumbuh secara mental. Saya ingin berterima kasih kepada anggota unit militer saya karena membuat kenangan yang tak terlupakan dengan saya dan atasan saya karena memberi saya kekuatan," ujarnya.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Kemudian Doojoon juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga dan para penggemarnya, yang telah menunggunya kembali. Meski tidak bisa menyapa penggemar secara langsung, Doojoon berencana untuk melakukan siaran langsung V Live sebagai gantinya pada 10 April pukul 7 malam KST.

Sementara itu, Doojoon memulai wajib militernya pada Agustus 2018 sebagai polisi militer yang bertugas aktif di Divisi Infanteri ke-12. Ia dipromosikan menjadi Kopral tiga bulan lebih awal karena prestasinya selama bertugas pada bulan April 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)