home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk Terjerat Benang Merah dalam Poster Drama 'Born Again'

Jumat, 10 April 2020 15:00 by fzhchyn | 1113 hits
Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk Terjerat Benang Merah dalam Poster Drama 'Born Again'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana pada 20 April mendatang, drama baru KBS 2TV Born Again telah merilis poster utamanya, yang menampilkan ketiga pemain utama, Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk.

Melodrama misteri ini menceritakan kisah tentang nasib tiga orang yang saling terkait, yaitu seorang detektif, kekasih snag detektif, dan seorang pembunuh berantai. Kehidupan mereka berakhir 32 tahun yang lalu, namun nasib menjerat mereka kembali setelah reinkarnasi.

Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk, masing-masing akan memerankan dua karakter berbeda di dua kehidupan yang terpisah.

Baca juga: Para Pemain 'Born Again' Sampaikan Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir

Poster itu memperlihatkan kehidupan saat ini dari Cheon jong Beom (Jang Ki Yong), Jung Sa Bin (Jin Se Yeon), dan Kim Soo Hyuk (Lee Soo Hyuk), yang dihubungkan oleh benang merah yang merupakan simbol dari nasib yang terikat.

Dalam poster juga nampak refleksi halus dari kehidupan masa lalu Cheon Jong Beom dan Kim Soo Hyuk di tahun 1980-an. Sementara tagline poster tertulis, “Nasib terjalin oleh cinta dari kehidupan masa lalu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)