home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist Ep 5: Banyak Tawa dan Cinta yang Bikin Hidup Lebih Berwarna

Jumat, 10 April 2020 15:50 by muthiasp | 1420 hits
Hospital Playlist Ep 5: Banyak Tawa dan Cinta yang Bikin Hidup Lebih Berwarna
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama Hospital Playlist sudah memasuki pertengahan ceritanya untuk musim pertama. Cerita terbaru yang lebih ringan tanpa konflik besar, membuat rating episode ke-5 yang tayang Kamis (9/4) malam menembus angka dua digit.

Episode kelima di awali dengan adegan di mana dokter Jang Gyeo Wool mengejar ayah pasien yang melakukan kekerasan pada anaknya. Meski begitu, ia masih belum bisa mendapatkan pujian dari dokter Ahn Jeong Won yang ditaksirnya. Atau Ahn Jeong Won masih gengsi untuk menunjukkan perhatiannya.

Kelima dokter bersahabat ini pun berkumpul kembali untuk latihan band, sekaligus menyiapkan kejutan bagi dokter Yang Seok Hyeong yang berulang tahun. Namun gagal karena, Yang Seok Hyeong mendapat telfon dari rumah sakit yang ternyata juga memberikan kejutan kepadanya. Dokter Lee Ik Jun juga harus ke rumah sakit karena ada pasien yang ditangani.

Dokter Ahn Jeong Won masih berusaha keras untuk membujuk ibunya agar diijinkan menjadi pastor. Adegan lucu pun terjadi saat Ahn Jeong Won diminta menjelaskan cara bermain game Mafia kepada paman, ibunya, dan ibu dokter Yang Seok Hyeong yang sedang main ke rumahnya. Butuh kesabaran penuh untuk menjelaskan permainan yang sebenarnya sederhana kepada para orang tua.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Ada saja tingkah pasien yang menjadi hiburan para dokter. Dokter Yang Seok Hyeong menghadapi pasien yang sangat romantis, di mana ada suami yang menyanyikan lagu ketika istrinya melahirkan. Dokter Lee Ik Jun tersentuh dengan pengorbanan anak ke ayah lewat operasi transplantasi hati. Sedangkan dokter Kim Jun Wan menyadari besarnya cinta ayah ke anak meski hidup pas-pasan.

Sementara itu, romansa juga mengisi hati para dokter ini. Dokter Chae Song Hwa akhirnya menyadari bahwa dokter residen Ahn Chi Yong menyukainya. Namun sepertinya Chae Song Hwa mengalami gangguan kesehatan dan menutupinya dari para sahabat.

Dan yang tidak terduga adalah dokter Kim Jun Wan naksir Lee Ik Sun, adik dari Lee Ik Jun. Mereka juga mulai berpacaran di episode ke-5 ini. Pasca bercerai, dokter Lee Ik Jun kembali bertemu mantan pacar yaitu Go Ara. Di sisi lain, masalah keluarga akibat pelakor juga masih dihadapi oleh dokter Yang Seok Hyeong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)