home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proporsi Tubuh Sempurna Wonyoung IZ*ONE Jadi Perbincangan Netizen

Sabtu, 11 April 2020 10:00 by dodo07 | 1973 hits
Proporsi Tubuh Sempurna Wonyoung IZ*ONE Jadi Perbincangan Netizen
Image source: dispatch

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group, IZ*ONE yaitu Jang Wonyoung belum lama ini menjadi perbincangan di forum online Pann. Hal ini lantaran banyak netizen yang kagum dengan proporsi tubuh dari idola berusia 15 tahun tersebut.

Perbincangan tersebut terjadi setelah Jang Wonyoung baru-baru ini mengunggah foto terbarunya di akun Instagram resmi IZ*ONE. Di dalam foto tersebut Wonyoung tampak sedang menikmati hidangan di sebuah restoran dan berpose di outdoor. Hal ini lantas menuai respon positif serta pujian dari warganet.

"Dia tidak hanya tinggi tapi juga punya proporsi sempurna. Kakinya juga sangat panjang. Aku kaget melihat fotonya di 'ISAC' tanpa photoshop apapun. Kakinya bahkan sangat panjang meski memakai sneakers dan jeans. Dia punya segalanya."

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

“Ia benar-benar luar biasa, semoga saja ia tetap cantik seperti ini saat tumbuh dewasa,”, “Ia memang terlahir dengan proporsi tubuh seperti itu, benar-benar cantik,”, “Ia memang dilahirkan untuk menjadi seorang selebriti, haha,” tulis beberapa netizen.

Sementara itu, IZ*ONE pada pertengahan Februari lalu telah melakukan comeback dengan lagu utama berjudul "Fiesta". Saat ini, grup berformasi dua belas member tersebut tengah melakukan hiatus dari aktivitas demi mengurangi penyebaran virus corona COVID-19. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)