home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonho Akhirnya Sapa Penggemar Lewat Media Sosial Usai Gabung ke Agensi Baru

Sabtu, 11 April 2020 10:30 by dodo07 | 772 hits
Wonho Akhirnya Sapa Penggemar Lewat Media Sosial Usai Gabung ke Agensi Baru
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Usai diumumkan menandatangi kontrak sebagai solois dan produser, Highline Entertainment mengumumkan beberapa media sosial untuk Wonho. Hal ini tentu akan mempermudah sang idola untuk terus berkomunikasi dengan para penggemar.

Pada Jumat (10/4), Wonho diumumkan telah menandatangi kontrak eksklusif dengan Highline Entertainment, yang diketahui masih anak perusahaan dari Starship Entertainment. Agensi yang menaungi DJ Soda dan DJ H.One (Hyungwon MONSTA X) itu pun menyatakan akan mendukung sepenuhnya karir Wonho ke depannya.

Tak beberapa lama Wonho akhirnya menyapa para penggemarnya lewat Fancafe. Selain meminta maaf, penyanyi bernama asli Lee Hoseok ini pun menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

“Anda pasti terluka karena saya sepanjang waktu itu. Saya tahu bahwa saya tidak bisa membalikkan semua rasa sakit. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak membuat Anda terluka lagi dan mengisi hati Anda dengan hal-hal bai. Dan ada sesuatu yang ingin saya ceritakan lagi"

“Anda bisa istirahat jika tidak sanggup. Jangan menanggung rasa sakit karena aku. Tetapi ketika Anda lelah dan ingin beristirahat, saya akan mencoba yang terbaik untuk meyakinkan Anda untuk beristirahat. Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik. Saya akan terus berterima kasih di masa depan juga. Terima kasih telah membuat saya bisa menepati janji itu” tulis Wonho.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)