home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser Online, BTS Rilis Lightstick Edisi Spesial yang Bisa Terhubung dari Rumah

Senin, 13 April 2020 12:42 by fzhchyn | 2299 hits
Jelang Konser Online, BTS Rilis Lightstick Edisi Spesial yang Bisa Terhubung dari Rumah
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini, BTS akan menyiarkan beberapa pertunjukan yang meliputi konser dan fanmeeting mereka secara online. Event streaming bertajuk ‘BANGBANGCON’ ini diadakan selama dua hari pada 18 dan 19 April dengan total durasi sekitar 24 jam.

Jelang konser online tersebut, pada 13 April tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment mengejutkan fans dengan merilis teaser untuk lighstick atau ARMY Bomb edisi spesial Map of the Soul, yang merupakan nama album dan tur konser BTS di tahun ini.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam video tersebut, terlihat bahwa lightstick versi terbaru ini memiliki bodi atau pegangan yang lebih ramping dengan berhiaskan tulisan ‘MAP OF THE SOUL’. Sementara bomb-nya juga terlihat lebih clean dan simple dengan logo BTS dan ARMY.

Yang lebih seru, fans dapat menggunakan lightstick saat menyaksikan konser online BTS mendatang. Berdasarkan pengumuman yang dirilis, ARMY hanya perlu melakukan streaming melalui platform Weverse dan menghubungkan lightstick dan aplikasi melalui bluetooth.

Jika sudah terhubung, maka saat konser dimulai, lightstick akan mengikuti irama lagu yang ditampilkan. Namun tak semua jenis lightstick BTS bisa digunakan, melainkan hanya ARMY Bomb versi 3 dan edisi spesial Map of the Soul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)