home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Keseruan Momen Reuni Member I.O.I di 'I AM SOMI' yang Dinantikan Penggemar

Senin, 13 April 2020 11:40 by dodo07 | 1062 hits
Cuplikan Keseruan Momen Reuni Member I.O.I di 'I AM SOMI' yang Dinantikan Penggemar
Image source: kpopmap

DREAMERS.ID - Kabar gembira untuk para penggemar girl group I.O.I. Pasalnya, belum lama ini beredar cuplikan beberapa membernya yang terlihat kembali bertemu. Tentunya momen ini pun sukses menjadi perbincangan penggemar.

Pertemuan beberapa mantan member I.O.I ini rupanya karena mereka diundang datang ke variety show yang dibintang Jeon Somi. Lewat video singkat yang dirilis, terlihat mereka saling bersendau gurau layaknya masih tinggal bersama di dorm.

Dari cuplikan video yang dirilis, beberapa mantan member I.O.I yang datang ke rumah Jeon Somi adalah Yeonjung WJSN, Kim Chungha dan Kim Doyeon Weki Meki. Keseruan ini dapat penggemar saksikan pada episode selanjutnya dari program ‘I AM SOMI’.

‘I AM SOMI’ adalah variety show pribadi Jeon Somi yang  dirilis melalui kanal YouTube resmi The Black Label. Program ini akan disiarkan melalui kanal YouTube The Black Label setiap hari Sabtu mulai 28 Maret 2020 pukul 22.00 KST.

Baca juga: 5 Lagu K-Pop Hits Ini Awalnya Ditawarkan Untuk Artis Lain

Sementara itu, kemunculan beberapa member I.O.I serta interaksi mereka tersebut seolah menjadi pengobat bagi para penggemar. Mengingat  rencana comeback I.O.I telah dibatalkan pada tahun 2019 lalu.

 

SOMI WASNT LYING IT REALLY IS IOI PLEASE IM CRYING 😭😭😭 pic.twitter.com/ijwV2JtNKM

— 🌻Yoobeb — WAS HUGGED BY LUA 🌻 (@Yoobeb) April 11, 2020

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)