home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Jisoo BLACKPINK Hilang dari Laman YG Stage

Senin, 13 April 2020 15:05 by dodo07 | 1272 hits
Profil Jisoo BLACKPINK Hilang dari Laman YG Stage
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, penggemar BLACKPINK dihebohkan dengan kabar yang menyebut profil Jisoo telah dihapus dari website YG Stage. Berbagai spekulasi dan kritikan pun dilayangkan para penggemar terhadap agensi hiburan tersebut.

YG Stage sendiri merupakan  label khusus aktor dan aktris yang berada di bawah perusahaan YG Entertainment. Sederet aktor dan aktris populer YG Entertainment pun ada di label ini. mulai dari Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jang Hyun Sung, Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Dara, dan masih banyak lagi.


(foto di YG Stage sebelumnya)

Sebelumnya profil Jisoo pun diketahui masuk di label ini. Namun, belum lama ini profil artis kelahiran 1995 tersebut hilang. Meski tidak sedikit penggemar yang meminta penjelasan, namun banyak juga yang berspekulasi jika Jisoo berniat memfokuskan karirnya bersama BLACKPINK dibanding menjadi aktris.


(foto di YG Stage terbaru)

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Selain Jisoo, beberapa artis nanungan YG Entertainment yang namanya juga sempat dihapus dari lama YG Stage antara lain Jinu WINNER, Suhyun AKMU, Chanu iKON, dan T.O.P Big Bang.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri terakhir kali melakukan comeback pada April tahun lalu dengan merilis mv berjudul ‘Kill This Love’. Mv ini resmi dinyatakan sebagai MV dengan jumlah views terbanyak dalam sehari seteleh perilisan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)