home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl Akan Comeback Dengan Formasi Lengkap!

Senin, 13 April 2020 14:15 by Rie127 | 759 hits
Oh My Girl Akan Comeback Dengan Formasi Lengkap!
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Senin (13/04), WM Entertainment selaku agensi dari girl grup Oh My Girl memberikan pernyatan mengenai persiapan comeback dari pelantun ‘Bungee’ pada akhir bulan April.

“Oh My Girl dipastikan akan melangsungkan comeback dengan formasi lengkap pada tanggal 27 April mendatang," ungkap agensi.

Agensi juga menambahkan bahwa Jiho juga akan turut berpartisipasi dalam comeback kali ini setelah hiatus karena masalah kesehatan sejak paruh kedua tahun 2019 lalu dan mendapatkan perawatan di rumah sakit karena gejala yang semakin memburuk.

“Kondisi anggota Jiho telah membaik saat dia fokus pada pemulihan selama hiatusnya. Setelah berdiskusi terus-menerus dengannya, keputusan akhir dibuat untuk dia kembali”, jelas agensi.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Comeback kali ini juga akan menjadi comeback pertama bagi Oh My Girl sejak lebih dari 8 bulan yang lalu setelah merilis ‘Bungee’ pada bulan Agustus 2019 lalu, serta comeback pertama setelah ‘Queendom’.

Hingga kini, agensi belum mengungkapkan detail mengenai konsep comeback seperti apa yang akan di tampilkan oleh  YooA, Arin, Seunghee, Jiho, Binnie, Mimi, dan Hyo Jung nantinya. Namun, hal ini tentu saja menjadi comeback yang dinantikan oleh para penggemar.

Welcome Back Jiho!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)