home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Kegiatannya Selama #dirumahaja Bikin Berat Badan Naik

Senin, 13 April 2020 14:44 by muthiasp | 535 hits
IU Ungkap Kegiatannya Selama #dirumahaja Bikin Berat Badan Naik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Korea Selatan juga masih menerapkan aturan social distancing atau jarak sosial yang mengharuskan warganya berada di rumah saja selama pandemi corona ini. Penyanyi IU pun melakukannya dengan patuh, dan tetap berada di rumah sambil melakukan kegiatannya.

Saat menjadi bintang tamu program radio yang dibawakan Eunji Apink, pelantun lagu hits Blueming itu mengungkapkan apa saja yang dilakukannya selama di rumah. Diakuinya, berada di rumah saja membuat berat badannya naik.

"Aku menonton Money Heist di Netflix. Dan aku juga makan semua makanan di rumah karena kita melakukan social distancing. Karena aku tidak bergerak banyak, berat badanku naik," ungkap bintang drama Hotel del Luna tersebut.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Untuk itu, IU mulai rutin berolahraga demi kesehatan, "Aku membeli treadmill dan aku berlari sekitar satu jam setiap hari. Aku lahir dengan otot dan tulang yang lemah, jadi aku selalu bekerja keras untuk tetap menjaga kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, IU juga tengah mempersiapkan diri untuk kembali berakting lewat film berjudul Dream yang akan mulai syuting pada bulan Mei mendatang. Ia juga tetap menulis lagu untuk diberikan ke penyanyi lain, "Motoku tahun ini adalah 'Jaga segalanya tetap ringan, bersenang-senang, lakukan banyak hal'. Aku ingin mengerjakan banyak proyek musik yang berbeda di luar albumku sendiri".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)