home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Bantu Penanganan Corona, Rihanna Minta Penggemar Berhenti Tagih Album Baru

Senin, 13 April 2020 18:05 by bellaevania | 415 hits
Sibuk Bantu Penanganan Corona, Rihanna Minta Penggemar Berhenti Tagih Album Baru
Image Source: Big World Tale

DREAMERS.ID - Album baru Rihanna menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu penggemarnya. Sempat berjanji akan merilis album di 2019, hingga kini rencana tersebut belum juga terwujud.

Tak heran jika sejumlah penggemar kerap menagih album musik terbaru dari Rihanna. Resah dengan pertanyaan yang sama, Rihanna pun memberikan jawabannya. Melalui akun Instagram, Rihanna meminta kepada para penggemarnya untuk berhenti bertanya soal album terbaru.

Ia menyatakan tengah sibuk membantu penanganan virus Corona yang dirasanya jauh lebih penting daripada album baru. "Jika salah satu dari kalian bertanya kepada saya tentang album itu sekali lagi ketika saat ini saya sedang mencoba menyelamatkan dunia, tidak seperti presiden kalian," ujar Rihanna dalam siaran langsung di akun instagramnya, Minggu (12/4/2020).

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Sebelumnya, Rihanna diketahui menyumbang sebesar 5 juta dolar atau sekitar Rp 80 Miliar untuk upaya pencegahan, persiapan dan tanggapan virus Corona. Donasi ini untuk membantu orang yang paling rentan di Amerika Serikat, Karibia, dan Afrika.

Ia juga menyumbang alat ventilator senilai 700 ribu US dollar ke Barbados dan alat perlindungan diri ke negara bagian New York senilai lebih dari 2 juta US dollar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)