home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Mini Album ke-9, Apink Usung Konsep Retro di MV Terbaru 'Dumhdurum'

Senin, 13 April 2020 19:52 by muthiasp | 710 hits
Rilis Mini Album ke-9, Apink Usung Konsep Retro di MV Terbaru 'Dumhdurum'
Image source: Play M Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, Apink akhirnya kembali merilis karya baru. Grup beranggotakan enak cewek cantik ini resmi comeback dengan meluncurkan mini album ke-9 di tahun ke-9 mereka berkarir, yang bertajuk LOOK.

Pada 13 April, Apink merilis mini album tersebut bersamaan dengan lagu andalan berjudul Dumhdurum. Lagu ini hadir dengan musik yang upbeat dan catchy, hasil ciptaan Black Eyed Pilseng dan Jeon Goon yang sebelumnya juga membuat lagu I'm So Sick dan %% (Eung Eung).

Dalam video musik Dumhdurum, Apink mengusung konsep retro yang penuh warna. Serta menampilkan dua sisi sebagai cewek cantik yang feminin, dan juga chic dengan outfit serba hitam. Mereka menunjukkan gerakan tari yang enerjik khas Apink.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Total berisikan tujuh lagu baru dalam mini album LOOK, yaitu Yummy, Be Myself, Love is Blind, Overwrite, I Love Every Moment of You yang mana liriknya ditulis oleh Chorong, serta Everybody Ready? yang liriknya adalah hasil ciptaan Eunji.

Peluncuran mini album LOOK pun menjadi comeback Apink di industri musik Korea setelah 1 tahun 3 bulan. Selanjutnya, Apink akan menyapa penggemar melalui promosi online mengingat saat ini masih dalam masa social distancing karena pandemi corona.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)