home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Claudia Kim Kabarkan Hamil Anak Pertama

Selasa, 14 April 2020 10:47 by fzhchyn | 580 hits
Aktris Claudia Kim Kabarkan Hamil Anak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi mengikat tali pernikahan pada akhir tahun lalu, kabar bahagia kembali datang dari Claudia Kim dan suaminya. Aktris pemilik nama asli Kim Soo Hyun tersebut dikatakan tengah mengandung anak pertamanya.

Pada 14 April, agensinya Culture Depot mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami mengumumkan bahwa Soo Hyun sedang hamil 15 minggu, dan ia memasuki masa yang lebih stabil dalam kehamilannya.”

“Saat ia fokus pada kehamilannya, kami akan dengan hati-hati mengatur jadwalnya, dan dia akan menghadiri beberapa acara yang prioritasnya lebih tinggi. Terima kasih untuk semua orang atas dukungan dan ucapan selamatnya,” tambah agensi.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Pada 14 Desember tahun lalu, Claudia Kim menikah dengan Cha Min Geun, salah satu pendiri perusahaan WeWork Labs. Sebelum memutuskan menikah, keduanya dikatakan sudah lama saling kenal namun baru berpacaran.

Claudia Kim dikenal berkat penampilannya di sejumlah film Hollywood, seperti 'Avengers: Age of Ultron’ dan ‘Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald’. Baru-baru ini ia merampungkan syuting drama aksi ‘Chimera’ yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)