home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Siapkan 3 Smartphone Baru di Tengah Pandemi Corona

Rabu, 15 April 2020 10:47 by fzhchyn | 1691 hits
Oppo Siapkan 3 Smartphone Baru di Tengah Pandemi Corona
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo mengabarkan siap merilis tiga perangkat baru di Indonesia. Masih meneruskan kampanye mereka yang bertajuk #BetterAtHome, ketiga perangkat baru tersebut nantinya akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan upgrade terhadap smartphone miliknya.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan, “Situasi saat ini memang tidak ideal bagi Oppo untuk meluncurkan produk baru, namun Oppo berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya.”

“Oleh karenanya, kami tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan cerah kembali pada tahun ini dengan mempersiapkan produk-produk dengan mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology, yang detailnya akan kami paparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Perangkat terbaru untuk segmen technology for everyone akan hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan dan melengkapi kegiatan konsumen sehari-hari, serta dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Sementara, dua perangkat lainnya menyasar fashion technology akan membawa fitur dan teknologi baru bagi konsumen yang menggeluti hobi mobile photography.

Kedua smartphone yang akan meluncur tersebut menambah lima portofolio produk Oppo yang telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia, yakni Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91. Nantinya, vendor juga akan mempermudah konsumen dalam memperoleh kedua perangkat terbaru tersebut melalui penjualan online dan offline.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)