home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Creative Director YG Sebut Lisa BLACKPINK dan Mark NCT Sebagai Idol Terbaik Saat Ini

Selasa, 14 April 2020 16:52 by muthiasp | 3218 hits
Mantan Creative Director YG Sebut Lisa BLACKPINK dan Mark NCT Sebagai Idol Terbaik Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SJ 'SINXITY' Shin atau Seong Jin Shin adalah mantan creative director dari YG Entertainment yang belum lama membangun labelnya sendiri bernama AXIS. Ia pun memiliki banyak pengalaman dalam menangani dan melihat potensi besar dari para idola K-Pop.

Baru-baru ini, ia mengunggah postingan yang secara khusus didedikasikan untuk Lisa BLACKPINK dan Mark NCT, yang disebutnya sebagai artis terbaik di generasi saat ini. Pujian tak terhingga diutarakan oleg Seong Jin Shin untuk dua idola K-Pop muda itu.

Pertama, ia membahas tentang Lisa, "Dari semua artis di industri hiburan, Lisa adalah idola / artis terbaik generasi ini. Dia adalah impian setiap produser. Bakat / keterampilan / pesona / usaha / kepribadian / moral. Semuanya hampir 100 persen. Ketika dia berada di panggung, dia mengubahnya menjadi penampilan solonya".

"Selama masa pelatihan, tidak ada yang bisa mengkritik evaluasi bulanannya. Mereka hanya menghargai penampilannya. Pertumbuhannya berani dan indah, meski terpisah dari keluarganya di usia muda dan tinggal di Seoul," ujarnya.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

SJ 'SINXITY' Shin melihat kesamaan antara sosok Mark dan Lisa, "Saat melihat Mark atau Lisa, saya merasakan banyak hal. Untuk mencocokkan semua ekspresi, gerakan, dan garis kalian dengan konsep itu luar biasa. Dan meskipun tidak ada waktu untuk bersinar, saya bisa merasakan fokus mereka. Di luar panggung, meskipun mereka berbeda tapi aura masih tetap sama, meskipun dia (Lisa) terlahir dengan bakat, kamu juga bisa merasakan usahanya".

Lebih lanjut tentang Lisa, SJ 'SINXITY' Shin mengatakan, "Dari semua artis K-Pop, Lisa memiliki pengikut terbanyak. Namun, banyak orang mengatakan bahwa dia masih diremehkan tetapi saya pikir ada sisi buruknya. Dia bahkan belum merilis album solo. Seolah-olah YG memenangkan lotere tetapi masih belum pergi ke bank untuk mencairkan cek. Hanya melalui Lisa saja, saya pikir dia bisa menghasilkan YG senilai 10 triliun won".

SJ 'SINXITY' Shin memaparkan penilaiannya terhadap Mark yang dipandangnya sangat berbakat, "Saya pikir Mark bahkan lebih direndahkan nilainya daripada Lisa. Dia ada di sebagian besar unit NCT dan mengambil begitu banyak konsep yang tidak cocok untuknya. Tapi tetap saja, fandom Mark mungkin melihat itu sebagai keberuntungan juga".

Terakhir, SJ 'SINXITY' Shin menyebutkan bahwa masa depan industri K-Pop tergantung kepada Lisa BLACKPINK dan Mark NCT dengan segala kemampuannya yang bisa terbang lebih tinggi lagi, "Bagaimanapun, masa depan K-Pop tergantung pada dua artis ini, dan saya pikir suatu hari kita akan dapat melihat mereka tampil di panggung Superbowl".

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)