home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Diet Vegan, Liam Hemsworth Malah Alami Batu Ginjal

Selasa, 14 April 2020 15:50 by bellaevania | 739 hits
Jalani Diet Vegan, Liam Hemsworth Malah Alami Batu Ginjal
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Dibalik ketampanan dan tubuh bugarnya, Liam Hemsworth menceritakan pola diet yang dijalaninya justru menimbulkan penyakit yang cukup berbahaya.

Dalam wawancara dengan Mes Health, Liam mengaku sempat menjadi vegan selama empat tahun belakangan. Tetapi diet sehat yang dijalaninya justru berdampak buruk pada kesehatannya. Ia bahkan menjalani operasi ginjal karena hal itu.

"Februari tahun lalu saya merasa lesu. Kemudian saya mengetahui saya memiliki batu ginjal. Itu merupakan minggu-minggu penuh kesakitan dalam hidup saya," kata Liam

"Hal itu disebabkan banyaknya oxalates yang ku konsumsi. Oxalates banyak sekali dalam sayuran, bayam, kacang dan kentang," ungkapnya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Hemsworth mengakui bahwa setiap pagi ia mengonsumsi lima genggam penuh bayam dan meminum susu almond, almond butter, dan protein vegan untuk dibuat menjadi smoothie.

"Dan itu lah yang saya anggap amat sehat. Jadi saya harus memikirkan kembali apa yang saya masukkan ke dalam tubuh," katanya.

Liam Hemsworth mengaku telah merubah pola asupannya. Ia memberi pelajaran atas apa yang dialaminya, “Bila sesuatu bekerja baik untuk periode tertentu, baguslah, tetap lanjutkan. Bila sesuatu berubah dan kau tak merasa sehat, kau harus mengkajinya dan menemukan yang tepat," kata Liam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)