home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Hingga Mijoo Lovelyz Dikonfirmasi Hadir di 'Running Man'

Selasa, 14 April 2020 20:25 by dodo07 | 2478 hits
Chungha Hingga Mijoo Lovelyz Dikonfirmasi Hadir di 'Running Man'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show populer ‘Running Man’ siap kedatangan sederet idola wanita cantik di episode selanjutnya. Hal tersebut belum lama ini diumumkan oleh pihak produksi acara. Tentunya hal ini pun langsung disambut heboh oleh para penggemar.

Dari laporan yang dirilis, sederet idola wanita yang akan datang ke ‘Running Man’ antara lain adalah Chungha, Chorong dan Yoon Bomi A Pink, Choi Yoojung Weki Meki dan Mijoo Lovelyz. Mereka akan hadir sebagai bintang tamu dalam episode spesial ‘Running Man’ ke-500.

Laporan yang dirilis Sport Today juga menyebutkan bahwa kelima idola tersebut sudah ikut syuting pada hari Senin (13/04) kemarin, dan episode ini rencananya akan ditayangkan pada 26 April 2020. ‘Running Man’ sendiri tayang setiap hari Minggu pukul 5 sore KST.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

‘Running Man’ adalah variety show yang pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan.

Sementara itu, salah satu pemain ‘Running Man’ yaitu Jeon So Min belum lama ini dikabarkan telah dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kelelahan. Karena hal tersebut, ia harus vakum sementara waktu dari acara.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)