home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Direktur dan 2 Staf Agensi TRCNG Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Tuduhan Kekerasan

Rabu, 15 April 2020 09:35 by fzhchyn | 504 hits
Direktur dan 2 Staf Agensi TRCNG Dilimpahkan ke Kejaksaan Atas Tuduhan Kekerasan
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Konflik antara dua mantan member boy group TRCNG dan agensinya TS Entertainment telah memasuki babak baru.  Direktur agensi bersama dua orang staf staf lainnya telah dilimpahkan ke kejaksaan dengan rekomendasi dakwaan atas dugaan pelecehan dan kekerasan anak.

Sejak November lalu, terjadi konflik antara dua mantan member TRCNG, Wooyeop dan Taeson dengan agensi tersebut, di mana stafnya diduga melakukan tindak pelecehan dan kekerasan terhadap para member.

Pada 14 April, pengacara Wooyeop dan Taeseon mengatakan, “Tim investigasi Wanita dan Pemuda Badan Kepolisian Metropilitan Seoul melimpahkan tiga pelaku dalam kasus pelecehan anak terkait Jo Wooyeop dan Yang Taeseon ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul pada 10 April tentang rekomendasi dakwaan tanpa penahanan.”

Sebelumnya pada November tahun lalu, Wooyeop dan Taeseon mengajukan pengaduan pidana terhadap tiga anggota staf karena kebiasaan pelecehan anak dan cedera akibat kekerasan, sementara TS Entertainment menolak klaim mereka.

Pada saat itu, Wooyeop dan Taeseon juga mengajukan pengakhiran kontrak mereka dengan agensi, dan kemudian diumumkan bahwa kedua tidak akan lagi berpromosi dengan grup. Agensi kemudian menyatakan bahwa TRCNG akan tetap berjalan dengan delapan member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)