home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Won Pertimbangkan Comeback Layar Lebar Setelah 5 Tahun

Rabu, 15 April 2020 10:05 by fzhchyn | 478 hits
Joo Won Pertimbangkan Comeback Layar Lebar Setelah 5 Tahun
Image source: Instagram/Joo Won

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan tugas militernya pada tahun 2017 lalu, Joo Won belum benar-benar kembali berakting. Meski begitu, sang aktor saat ini tengah menjalani proses syuting drama baru untuk comeback aktingnya.

Selain drama, Joo Won juga nampaknya akan kembali ke layar lebar! Pada 14 April, seorang sumber dari agensinya Huayi Brothers Korea mengatakan kepada MK Sports, “Joo Won telah mendapat tawaran untuk tampil dalam film ‘Firefighter’ (judul sementara) dan sedang mempertimbangkannya.”

Diarahkan oleh sutradara film ‘The Battle of Jangsari’, Kwak Kyung Taek, ‘Firefighter’ menceritakan kisah tentang para petugas pemadam kebakaran. Film ini awalnya akan mulai syuting pada bulan April namun terpaksa ditunda karena wabah virus corona.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Beberapa aktor yang sudah dikonfirmasi bermain dalam ‘Firefighter’ adalah Kwak Do Won dan Yoo Jae Myung. Sementara Yoo Seung Ho memilih untuk mundur karena masalah jadwal syuting yang ditunda bisa berdampak pada kegiatannya yang lain.

Jika Joo Won menerima tawaran dalam film ini, maka ‘Firefighter’ akan menjadi comeback layar lebarnya setelah lima tahun. Sang aktor terakhir kali membintangi sebuah proyek film pada tahun 2015 dengan ‘Fatal Intuition’. Sementara itu, saat ini ia sedang syuting drama SBS ‘Alice’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)