home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyoon dan Mino Ungkap Lagu dengan Royalti Terbanyak Hingga Artis yang Ingin Diajak Kolaborasi

Rabu, 15 April 2020 11:23 by fzhchyn | 684 hits
Seungyoon dan Mino Ungkap Lagu dengan Royalti Terbanyak Hingga Artis yang Ingin Diajak Kolaborasi
Image source: Instagram/MBC

DREAMERS.ID - Meski tak promosi di acara musik, WINNER tetap melakukan promosi di program radio untuk album terbaru mereka ‘Remember’. Pada 14 April, kedua member, Seungyoon dan Mino tampil dalam program radio MBC FM4U ‘Kim Shin Young’ Hope Song at Noon’ dan membicarakan banyak topik.

Saat berbicara tentang title track di album terbaru, Kim Shin Young berkata, “Lagu utama biasanya lagu-lagu yang ditulis Kang Seungyoon, tapi kali ini ‘Remember’ ditulis oleh Song Mino.” Dan Seungyoon mengatakan, “Laguku adalah b-side di album, jadi aku senang. Aku rasa album WINNER bahkan lebih penuh sekarang.”

Mengenai lagu yang telah menghasilkan banyak royalti untuknya, Mino menyebut ‘Fiance’, sementara Seungyoon mengatakan, “Lagu utama dan lagu b-side yang telah dirilis adalah yang paling menghasilkan bagiku. Aku harus terus merilis lagu.” Kemudian sang leader menambahkan, “’Really Really’ yang telah membawa banyak royalti, telah turun banyak peringkatnya dalam hal royalti. Mohon dengarkan lagu baru kami.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Mino juga menyebutkan beberapa nama artis yang ingin diajak kolaborasi, seperti Drake, A$AP Rocky, dan Tyler The Creator, sementara Seungyoon menyebut nama Lauv dan mengungkapkan, “Lauv mem-follow-ku lebih dulu di media sosial, jadi follow back dia. Fans memposting videoku yang meng-cover Lauv.”

Berbicara tentang promosi mereka untuk album ini, keduanya menyatakan, “Kami tidak dapat melakukan banyak pertunjukan musik, tetapi kami telah merekam banyak konten live. Kami tahu bahwa fans menginginkan lebih. Kami akan dapat bertemu melalui konser atau berbagai saluran lainnya segera. Kami menyayangi kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)