home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin Jadi Bintang Tamu Pertama Musim Baru 'Three Meals a Day'

Rabu, 15 April 2020 13:00 by muthiasp | 1267 hits
Gong Hyo Jin Jadi Bintang Tamu Pertama Musim Baru 'Three Meals a Day'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Musim terbaru reality show tvN Three Meals a Day edisi Fishing Village akan segera kembali. Meski ada perubahan member, namun bintang tamu dari kalangan artis ternama yang dihadirkan tidak kalah menarik.

Pada 14 April, Management Soop selaku agensi dari Gong Hyo Jin mengabarkan bahwa aktrisnya akan menjadi bintang tamu pertama di musim terbaru Three Meals a Day - Fishing Village, dan telah selesai menjalani syuting.

Three Meals a Day - Fishing Village akan menunjukkan para anggotanya menghabiskan waktu tinggal di sebuah desa nelayan dan menggunakan bahan yang mereka dapat temukan di sana untuk membuat makanan tiga kali sehari. Bintang tamu berbeda akan bergabung di setiap episodenya.

Baca juga: Resep Tahu Telur Keju Ala Yoo Yeon Seok untuk Sarapan Praktis

Program realiti tersebut pertama kali ditayangkan tahun 2016 dengan member tetap Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, dan Son Ho Jun. Edisi Fishing Village sendiri sudah tayang sebanyak tiga musim, yang mana selalu mendapat rating tinggi. Musim terbaru akan tayang perdana pada 1 Mei 2020.

Sementara itu, ini pertama kalinya bagi Gong Hyo Jin ikut serta dalam program realiti bernuansa alam. Sebelumnya, Gong Hyo Jin menjadi perhatian karena muncul dalam program I Live Alone bersama dengan sahabatnya Son Dambi dan Jung Ryeo Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)