home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Ungkap Dukungan Yunho hingga Geng Kyu-Line untuk Debut Solonya

Rabu, 15 April 2020 13:51 by muthiasp | 687 hits
Changmin TVXQ Ungkap Dukungan Yunho hingga Geng Kyu-Line untuk Debut Solonya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 17 tahun berkarir, Changmin TVXQ akhirnya bisa resmi debut solo dengan merilis mini album pertama bertajuk Chocolate. Ia pun mendapatkan dukungan dari para teman-teman dekat, mulai dari Yunho rekan segrup, hingga geng Kyu-Line.

Changmin mengungkapkan bahwa Yunho dan Minho SHINee yang kini sedang wajib militer, mengiriminya karangan bunga. Sedangkan Kyuhyun memberikan dukungan dengan cara menyerti mobil Changmin di tengah malam.

"Terima kasih banyak. Bahkan ketika mengalami kesulitan saat bertugas di militer, Minho ingat jadi aku merasa tersentuh. Aku harap kamu sehat. Aku mencintaimu, terima kasih Minho dan Kyuhyun. Aku mengungkapkan cintaku terutama pada Kyuhyun," ujar Changmin.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Belum lama ini, Kyuhyun mengunggah foto di balik panggung promosi Changmin di salah satu program musik. Changmin juga membagikan video singkat di mana Kyuhyun terlihat ikut membantunya mengatur ulang gaya rambut hingga baju sampai disebut sebagai Kyu-di (re: coordi).

Sebelumnya pada sebuah wawancara, Changmin juga menceritakan saran dan dukungan yang diberikan oleh Yunho yang sudah lebih dahulu debut solo, "Yunho mengunjungi set video musik, dan dia membeli kue es krim yang cukup untuk seluruh staf. Dia berpesan, 'Tolong pastikan video musik Changmin benar-benar keren,' tapi dia tidak terlalu banyak bicara, hanya berdiri di kejauhan dan mengawasiku. Aku sangat berterima kasih padanya untuk itu".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)