home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Hanks dan Rita Wilson Donorkan Darah untuk Penelitian Uji Vaksin Corona

Rabu, 15 April 2020 16:00 by bellaevania | 617 hits
Tom Hanks dan Rita Wilson Donorkan Darah untuk Penelitian Uji Vaksin Corona
Image Source: Stuff

DREAMERS.ID - Sembuh dari virus Corona, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson mengambil bagian untuk membantu para peneliti mengembangkan vaksin virus Corona.

Dalam sebuah wawancara, Rita Wilson mengatakan telah mendorokan darah untuk sebuah penelitian yang akan mencari tahu apakah antibodi pasien Corona yang sembuh dapat menjadi vaksin.

"Kami baru-baru ini menjadi bagian dari penelitian, kami mendonorkan darah dan menunggu kabar apakah antibodi kami bisa diolah menjadi vaksin," jelasnya. "Tetapi juga apakah kami dapat mendonorkan plasma yang nantinya dapat digunakan pasien virus Corona karena kami sudah imun," tambah Rita Wilson.

Baca juga: Transformasi Tom Hanks Jadi Geppetto di Live Action Pinocchio

Aktris berusia 63 tahun itu pun kembali menceritakan apa saja gejala Corona yang dialaminya. Kondisinya saat itu jauh lebih parah daripada Tom Hanks. “Aku merasa sangat sakit, tidak nyaman, tidak ingin disenth dan kemudian demam,” katanya. Ia menggigil hebat dan kehilangan idera pengecap dan penciuman.

Sebelumnya pasangan ini tertular virus Corona saat berada di Australia untuk kepentingan syuting. Kini Rita Wilson dan Tom Hanks dinyatakan sembuh dan telah pulang kembali ke Amerika Serikat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)