home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'High School Musical' Bakal Reuni di Konser Karaoke Disney

Rabu, 15 April 2020 17:17 by bellaevania | 675 hits
'High School Musical' Bakal Reuni di Konser Karaoke Disney
Image Source: Today

DREAMERS.ID - Para pemain ‘High School Musical’ termasuk Zac Efron dan Vanessa Hudgens dipastikan akan kembali bersatu untuk tampil dalam konser dari rumah, The Disney Family Singalong.

Beberapa hari setelah Vanessa Hudgens mengisyaratkan reuni lewat tangkapan rekaman Zoom bersama rekannya di High School Musical. Sutradara High School Musical, Kenny Ortega mengonfirmasi reuni tersebut.

Mengutip Deadline, Kenny Ortega mengatakan cukup sulit untuk merekrut kembali Zac Efron. Dipastikan pemeran Troy itu akan bergabung dengan Vanessa Hudgens (Gabriella), Ashley Tisdale (Sharpay), Corbin Bleu (Chad), Lucas Grabeel (Ryan) dan Monique Coleman (Taylor).

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Dibocorkan bahwa mereka akan melakukan konser dari rumah membawakan lagu mereka ‘We’re All in This Together’ yang belakangan kerap dinyanyikan sebagai lagu penyemangat ditengah pandemi virus Corona.

Selain deretan bintang High School Musical, sejumlah musisi papan atas dunia seperti Christina Aguilera, Michael Buble, Ariana Grande, Demi Lovato, dan banyak musisi lainnya turut mengisi acara ini. The Disney Family Singalong akan tayang di ABC pada Kamis (16/4) pukul 20.00 waktu Amerika.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)