home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Diet, Inilah Rahasia Bentuk Tubuh Ramping Lisa BLACKPINK

Kamis, 16 April 2020 13:55 by dodo07 | 3533 hits
Bukan Diet, Inilah Rahasia Bentuk Tubuh Ramping Lisa BLACKPINK
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Jika menyebut nama Lisa BLACKPINK, tentu sudah pasti yang terbayangkan adalah sosok idola cantik dengan tubuh yang proposional. Tak heran, banyak wanita yang penasaran bagaimana cara Lisa dapat mendapatkan tubuh sempurna tersebut.

Namun, jika kebanyakan orang mengira Lisa mendapatkan tubuh sempurna tersebut dari diet ketat, hal tersebut adalah salah. Pasalnya, belum lama ini ia mengungkap jika dirinya tidak menyukai diet saat menjadi juri di ajang survival ‘Youth with You’.

Lisa menjelaskan bahwa rahasia rubuh rampingnya adalah dengan melakukan pilates. Selain mendapatkan tubuh proposional, pilates juga membantunya meningkatkan fleksibilitas, kekuatan inti dan otot, serta daya tahan. Pilates sendiri memang menjadi latihan yang cukup populer di kalangan selebriti K-Pop.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Menandatangani Kontrak dengan RCA Records untuk Rilisan Musik Solo

Penyanyi asal Thailand ini juga menjelaskan, sebagai seorang idola, ia memiliki jam latihan yang panjang setiap hari dan terus menari. Lisa mengaku dirinya sangat aktif sehingga tidak benar-benar perlu fokus pada diet untuk mendapatkan bentuh tubuh saat ini.

Sementara itu, para penggemar nampaknya harus kembali menahan rindu atas aksi panggung girl group BLACKPINK. Pasalnya, YG Entertainment selaku agensi telah mengumumkan penundaan comeback BLACKPINK akibat pandemi corona yang masih melanda Korea Selatan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)