home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak KBS, Pihak 'School 2020' Beri Pernyataan Terkait Kelanjutan Drama

Kamis, 16 April 2020 11:25 by dodo07 | 816 hits
Ditolak KBS, Pihak 'School 2020' Beri Pernyataan Terkait Kelanjutan Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi drama ‘School 2020’ ternyata masih berjalan hingga saat ini. Sebelumnya, diketahui jika stasiun tv KBS telah memutuskan tidak akan menayangkan drama tersebut. Tak ayal hal ini membuat para penggemar kian khawatir apakah drama ini akan dibatalkan.

Menjawab rasa penasaran publik, belum lama ini perwakilan rumah produksi memberikan pernyataan resmi terkait kelanjutan drama. Kabar baiknya, drama yang akan diperankan Kim Sae Ron dan Kim Yohan ini akan tetap ditayangkan, meskipun belum dapat diunggkap di channel apa.

“Saat ini, kami sedang berdiskusi mengenai program untuk drama ‘School 2020’ melalui berbagai sudut pandang. Produksinya akan tetap berjalan tanpa ditunda. Kami berencana untuk merampungkan proses pemilihan pemain dan secara resmi memulai proses produksi,” ujar perwakilan ‘School 2020’.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

Keputusan KBS untuk tidak menayangkan drama ini memang cukup mengejutkan. Hal ini dikarenakan KBS menjadi stasiun televisi yang menayangkan seri drama School sejak musim pertama di tahun 1999 yang melambungkan nama Jang Hyuk dan Bae Doona, hingga terakhir School 2017 mempopulerkan aktor Kim Jung Hyun dan Sejeong gugudan.

Sementara itu, drama School 2020 sendiri sudah melangsungkan proses syuting sejak bulan Maret kemarin, dan dijadwalkan tayang di bulan Agustus. Belum diketahui apakah pembatalan tayang di KBS akan berdampak pada proses syuting dan juga jadwal tayang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)