home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Resmi Kenalkan iPhone SE 2020, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Kamis, 16 April 2020 10:20 by fzhchyn | 1752 hits
Apple Resmi Kenalkan iPhone SE 2020, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya
Image source: Tech Radar

DREAMERS.ID - Menjawab berbagai rumor yang dalam beberapa waktu belakangan ini beredar untuk iPhone SE alias special edition generasi kedua, Apple akhirnya resmi memperkenalkan perangkat tersebut dengan harga bisa dibilang murah untuk ponsel sekelas iPhone.

iPhone SE edisi 2020 ini memiliki tampilan seperti iPhone 8, memiliki layar IPS LCD Retina 4,7 inci dengan fitur True Tone. Terdapat bezel yang tebal di bagian atas dan bawah. Perangkat ini juga masih menyertakan fitur Touch ID, di mana sensor sidik jari menyatu di tombol Home.

Soal fotografi, Apple menyertakan kamera 12 MP di bagian belakang yang memiliki fitur Smart HDR yang mengombinasikan beberapa jepretan dalam satu foto untuk meningkatkan cahaya dan detail. Selain itu disertakan kemampuan foto bokeh. Ada pula kemampuan rekam video 4K dalam format 60fps. Sementara kamera depannya berukuran 7 MP yang juga memiliki kemampuan memotret selfie bokeh.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dapur pacunya dinilai sama mumpuninya dengan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro dengan menggunakan prosessor A13 Bionic. Fitur lain yang dimiliki iPhone SE meliputi dukungan WiFi 6, 4G LTE, Dual SIM with eSIM, wireless charger dan memiliki sertifikasi IP67.

Untuk harganya, iPhone SE 64 GB dibanderol USD 399 (sekitar Rp 6,3 juta), iPhone SE 128 GB USD 449 (sekitar Rp 7 juta) dan iPhone SE 256 GB USD 549 (Rp 8,6 juta). Apple membuka preorder 17 April, namun mulai memasarkan iPhone SE edisi 2020 pada 24 April mendatang di Amerika Serikat dan 40 negara lainnya. Tersedia tiga pilihan warna, yakni hitam, putih dan merah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)