home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIP vs The World of Married, Drama Perselingkuhan Mana Favorit Kamu?

Kamis, 16 April 2020 13:30 by muthiasp | 4271 hits
VIP vs The World of Married, Drama Perselingkuhan Mana Favorit Kamu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tentang perselingkuhan belakangan ini menjadi tontonan yang pasti menyedot banyak perhatian penonton. Sebelumnya ada drama SBS VIP, dan kini yang tengah jadi perbincangan panas adalah drama JTBC The World of the Married.

Drama SBS VIP tayang pada Oktober - Desember 2019 lalu, yang menceritakan tentang sepasang suami istri menghadapi konflik perselingkuhan dalam rumah tangganya setelah 10 tahun menikah. Lalu terungkap bahwa sang suami telah berselingkuh dengan orang yang bekerja di satu tim yang sama dengannya.

Diperankan oleh Jang Nara, Lee Sang Yoon, dan Pyo Ye Jin, drama VIP membawa penontonnya menerka-nerka siapa yang menjadi selingkuhan Lee Sang Yoon. Lee Chung Ah dan Kwak Sun Young awalnya dicurigai sebagai selingkuhan Lee Sang Yoon, lalu Jang Nara akhirnya mengetahui bahwa sang suami berselingkuh dengan Pyo Ye Jin.

Selama penayangannya, drama VIP meraih rating yang tinggi hingga episode terakhir mencatatkan rating sebesar 17,7 persen. Teka teki ditambah dengan cara karakter Na Jung Sun (Jang Nara) mengatasi masalah perselingkuhan suaminya menarik perhatian penonton.

Kini, JTBC menghadirkan drama serupa berjudul The World of the Married yang merupakan adaptasi dari seri BBC Doctor Foster, yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, hingga Han So Hee. Drama tersebut mengisahkan tentang kehidupan sempurna seorang dokter baik dalam karir maupun rumah tangga, yang dirusak oleh kehadiran pelakor.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Berbeda dari VIP yang membuat penonton menebak-nebak, drama The World of the Married secara gamblang memperlihatkan perselingkuhan sejak awal. Kim Hee Ae memiliki caranya sendiri untuk menyelidiki dan mengumpulkan bukti perselingkuhan Park Hae Joon dan Han So Hee.

Penonton dibuat frustasi karena Park Hae Joon yang tidak berpenghasilan seperti memanfaatkan Kim Hee Ae sampai selalu membantah berselingkuh, serta Han So Hee yang selalu meminta agar Park Hae Joon menceraikan istrinya. Sampai pada satu momen, Kim Hee Ae membongkar perselingkuhan Park Hae Joon di depan orang tua Han So Hee.

Momen itu menjadi titik balik, karena pada akhirnya mereka bercerai. Kim Hee Ae rela menjadi korban kekerasan Park Hae Joon demi mendapatkan hak asuh anaknya. Lalu dua tahun kemudian, Park Hae Joon kembali dengan kesuksesan. Penonton pun tak sabar untuk menonton kelanjutan cerita The World of the Married yang berjumlah 16 episode ini.

So, drama perselingkuhan dengan zaman modern mana yang menjadi favorit mu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)