home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Suk Chun Ungkap Perilaku Negatif Ibu Goo Hara Saat Pemakaman

Kamis, 16 April 2020 16:20 by muthiasp | 2599 hits
Hong Suk Chun Ungkap Perilaku Negatif Ibu Goo Hara Saat Pemakaman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konflik antara Goo Hara dan ibunya terkuak ke publik usai sang kakak, Goo Ho In, mengajukan tuntutan warisan. Di samping itu, terungkap pula bahwa sang ibu bersikap tidak menyenangkan selama pemakaman Goo Hara, yang mana dibenarkan oleh Hong Suk Chun.

Pada episode terbaru Channel A Rumor Has It, Hong Suk Chun mengatakan bahwa dirinya mengunjungi Goo Hara di rumah duka pada hari pertama jenazah disemayamkan. Banyak orang yang hadir di pemakaman menyapanya, termasuk ibu Goo Hara.

"Dia menyentuh tanganku dan meminta berjabat tangan, lalu berkata, 'Kamu seseorang yang aku lihat di TV. Bisakah aku berfoto bersamamu?'. Aku dengan sopan menolaknya dan berkata, 'Ini adalah rumah duka, aku akan merasa bersalah'."

Baca juga: Hong Suk Chun Bakal Jadi Cameo di Drama 'Dali and Cocky Prince'

Hong Suk Chun mengaku tidak mengetahui siapa sosok itu sampai diberitahu bahwa dia adalah ibu Goo Hara, "Aku duduk di kursiku sebentar, dan orang itu terus-menerus bolak-balik, jadi aku bertanya orang-orang di sekitarku siapa orang itu. Lalu aku baru tahu bahwa itu adalah ibu Hara".

Lebih lanjut, Hong Suk Chun menggambarkan suasana pemakaman Goo Hara tidak biasa. Ibunya membahas masalah properti dan kekayaan dengan suara yang keras, "Keluarga dan orang-orang dekat di sekitarnya mungkin mendengar apa yang dikatakannya, dan semua orang khawatir tentang itu".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)