home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bona WJSN Ditawarkan Peran Utama di Drama Terbaru KBS

Kamis, 16 April 2020 17:00 by muthiasp | 1337 hits
Bona WJSN Ditawarkan Peran Utama di Drama Terbaru KBS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain aktif dengan WJSN atau Cosmic Girls, Bona juga sudah merambah dunia akting dengan membintangi beberapa drama. Kini untuk pertama kalinya, ia ditawarkan untuk berperan sebagai karakter utama wanita dalam drama akhir pekan KBS.

Pada 16 April, outlet media Ilgan Sports mengabarkan bahwa Bona akan membintangi drama terbaru KBS berjudul Lovers of Samkwang Villa sebagai pemeran utama wanita. King Kong by Starship selaku agensinya membenarkan, namun tawaran tersebut masih didiskusikan.

Drama Lovers of Samkwang Villa menceritakan tentang berbagai orang yang berkumpul di sebuah gedung apartemen bernama Samkwang Villa. Drama ini akan menunjukkan bagaimana orang-orang yang mulai sebagai orang asing ini mulai membuka hati dan saling mencintai. 

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Kisah tersebut juga hadir dengan harapan bisa menyampaikan pesan bahwa betapa pun kerasnya dunia, benih cinta yang hangat masih ada dalam hubungan manusia dan akan selalu tak ternilai harganya. Aktris Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo juga dalam pembicaraan untuk bermain di drama ini.

Jika menerima tawarannya, Bona akan memerankan karakter Lee Hae Deun, seorang yang imut tapi penuh kecemburuan. Di luar dia rapi, sombong, dan elegan, tetapi di rumah, dia canggung dan malas. Meskipun bermuka dua, tidak ada yang bisa membencinya karena dia memperlakukan semua orang dengan aegyo yang  tak tertahankan. Lee Hae Deun adalah saudara Lee Bit Chae Woon, peran yang ditawarkan kepada Jin Ki Joo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)