home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama 'Meow the Secret Boy' di Episode Terbaru yang Kian Meningkat

Kamis, 16 April 2020 21:00 by dodo07 | 1485 hits
Rating Drama 'Meow the Secret Boy' di Episode Terbaru yang Kian Meningkat
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Mengusung cerita fantasy yang kian menarik, membuat drama ‘Meow, The Secret Boy’ semakin dinantikan penayangannya oleh para penggemar K-Drama. Hal ini tentu berimbas pada peningkatan rating drama.

Seperti yang terjadi pada episode terbaru drama ‘Meow The Secret Boy’. Meskipun tayang 1 jam lebih awal karena adanya tayangan khusus untuk liputan Pemilihan Majelis Nasional Korea, namun hal ini tidak mengurangi rasa antusian penonton.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode ke-13 dan 14 drama ‘Meow The Secret Boy’ yang tayang pada hari Rabu (15/4) kemarin mendapatkan rata-rata rating nasional sebesar 1,8%. Rating tersebut lebih tinggi 0,2% dibandingkan dengan episode pekan lalu yang meraih rating sebesar 1,6%.

Baca juga: Di Luar Dugaan, 5 Drama Korea Ini Raih Rating Terendah

Drama ‘Meow the Secret Boy’ sendiri menceritakan tentang kisah seekor kucing yang dapat berubah menjadi seorang pria bernama Hong Jo yang akan diperankan oleh L Infinite dan juga seorang wanita bernama Kim Sol Ah yang memilih untuk mengadopsi hewan peliharaan yang diperankan oleh Shin Ye Eun.

Selain itu, terdapat Seo Ji Hoon yang akan memerankan karakter Lee Jae Sun, sang pengelola studio dan café. Drama yang tayang di KBS  ini rencananya akan menayangkan episode ke-15 dan 16 pada malam hari ini, Kamis, 16 April 2020.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)