home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ungkap Kekhawatiran Comeback Akting Usai 3 Tahun

Jumat, 17 April 2020 15:00 by dodo07 | 1974 hits
Lee Min Ho Ungkap Kekhawatiran Comeback Akting Usai 3 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 3 tahun vakum, Lee Min Ho kembali menunjukkan bakatnya di dunia akting dalam drama The King: Eternal Monarch bersama Kim Go Eun. Sebelumnya Lee Min Ho diketahui membintangi drama ‘Legend of The Blue Sea’ bersama Jun Ji Hyun pada 2017.

Di drama drama ‘The King: Eternal Monarch’, Lee Min Ho berperan sebagai kaisar Lee Gon. Di Momen kembalinya tersebut, mantan kekasih Suzy ini mengungkapkan perasaannya. "Pertama-tama aku sangat senang bisa bertemu fans aku lagi dan banyak orang melalui drama ini setelah waktu yang panjang. Aku juga sangat bersyukur kepada fans yang telah menunggu lama," kata Lee Min Ho.

Meski begitu, Lee Min Ho mengaku jika dirinya juga memiliki kekhawatiran tentang respon penonton terhadap drama combacknya. ”Kami sungguh bekerja keras, semua pemain, kru di lokasi syuting. Jadi, semoga kalian bisa menikmati drama ini saat rilis," ujar Lee Min Ho.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam drama SBS ‘The King: Eternal Monarch’ Lee Min Ho akan memerankan Kaisar Lee Gon yang mencoba menutup pintu antara dua dunia, sementara Kim Go Eun akan berperan sebagai detektif Jung Tae Eul yang bekerja dengan sang kaisar untuk melindungi kehidupan rakyatnya.

"Silakan menantikan potensi luar biasa dari Lee Min Ho dan Kim Go Eun, yang merupakan pemain pertama yang bekerja dengan penulis Kim Eun Sook untuk kedua kalinya,” tambah perwakilan Hwa&Dam Pictures. Drama The King: Eternal Monarch rencananya tayang mulai 17 April, dan akan mengisi slot drama Jumat-Sabtu.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)