home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Se7en Gabung Agensi Baru dan Ungkap Rencana Aktif Promosi di Korea

Jumat, 17 April 2020 10:25 by fzhchyn | 792 hits
Se7en Gabung Agensi Baru dan Ungkap Rencana Aktif Promosi di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Se7en nampaknya akan segera kembali aktif di industri musik Korea. Baru-baru ini, ia dikabarkan telah bergabung dengan agensi baru untuk mendukung karirnya.

Pada 17 April, dilaporkan bahwa Se7en telah menandatangi kontrak dengan Dmost Entertainment. Dalam pernyataannya, agensi itu mengumumkan, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan penyanyi Se7en.”

“Dengan bergabungnya Se7en bersama kami, kami berharap dapat memperluas bisnis musik kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Se7en dalam kegiatannya sebagai penyanyi dan juga melalui berbagai channel lainnya,” imbuh agensi.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Se7en juga memberikan komentarnya setelah bergabung dengan agensi baru, dengan mengatakan, Aku senang bisa membuat awal yang baru di Dmost Entertainment.”

Penyanyi 35 tahun ini kemudian mengungkapkan rencananya untuk bisa aktif lagi berkarir di industri hiburan Korea. “Aku senang bisa membuat awal yang baru di Dmost Entertainment. Aku sebagai an besar telah melakukan promosi di luar negeri, tetapi aku berencana untuk secara aktif mempromosikan lagi di Korea, jadi tolong berikan aku banyak dukungan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)