home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Instagram, Johnny Depp Beri Semangat Lawan Corona

Jumat, 17 April 2020 11:15 by bellaevania | 1693 hits
Gabung Instagram, Johnny Depp Beri Semangat Lawan Corona
Image Source: People

DREAMERS.ID - Johnny Depp menjadi aktor asal Hollywood yang tidak terlalu tertarik dengan kehidupan dunia maya. Pada akhirnya, ia baru saja masuk ke media sosial dengan membuat akun Instagram.

Ia pun tak mengira akan bergabung di sosial media seperti ini. "Aku tak pernah berpikir memiliki alasan penting untuk bergabung di media sosial sampai saat ini," tutur Depp dalam video.

Ia membawa pesan ditengah situasi pandemi virus Covid-19 yang kian membuat masyarakat ketakutan dan menghadapi kesulitan. "Tapi sekarang menjadi saat yang paling tepat," imbuhnya.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

"Ada ancaman yang tak kasat mata dan telah menyebabkan tragedi yang tak terukur dan musibah pada kehidupan manusia," tuturnya lagi.

Ia pun menyebarkan semangat, mengingatkan untuk selalu berpikir positif. "Di momen karantina seperti sekarang, adalah sebuah pembelajaran. Buatlah sesuatu yang dapat bermanfaat untukmu dan orang lain di hari esok. Apresiasi hari ini," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)