home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apink Sebut Nama-nama Artis Junior yang Curi Perhatian Mereka

Jumat, 17 April 2020 15:50 by fzhchyn | 1712 hits
Apink Sebut Nama-nama Artis Junior yang Curi Perhatian Mereka
Image source: Twitter/Apink

DREAMERS.ID - Apink tengah disibukkan dengan kegiatan promosi setelah resmi comeback dengan lagu ‘Dumhdurum’. Pada 16 April, Apink tampil di ‘Cultwo Show’, di mana member berbicara tentang kesuksesan comeback hingga para junior yang mencuri perhatian mereka.

Saat ditanya apakah mereka menyangka kesuksesan di chart, Chorong mengatakan bahwa mereka tidak lagi berharap mencapai peringkat seperti itu dan menjelaskan, “Semakin lama kau promosi, itu semakin sulit.” Dan menambahkan, “Kami memutuskan untuk hanya bertujuan memberikan kenangan indah kepada fans kami, dan aku rasa itu sebabnya semua berakhir dengan baik.”

Saking terkejutnya, Hayoung bahkan bertanya apakah ini hanya prank kamera tersembunyi. Eunji kemudian mengatakan, “Aku linglung dan diliputi emosi. Kami belum tampil di acara musik dan kami belum bisa menyaksikan fans kami terlihat bahagia, jadi itu belum terasa nyata.”

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Sebagai senior di industri musik K-Pop yang sudah aktif selama 9 tahun, Apink juga ditanya tentang siapa artis junior yang menarik perhatian mereka. Namjoo menyebut ITZY, dan mendapat anggukan dari member lainnya. Kemudian Eunji menyebut WJSN dan menjelaskan bahwa ia menjadi sayang terhadap mereka setelah melakukan acara radio bersama.

Bomi mengatakan, “Weki Meki juga sangat lucu. Chungha juga sangat imut.” Saat member lainnya setuju, ia menambahkan, “Kami semua penuh cinta untuk para junior kami. Mereka semua adalah selebriti bagi kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)