home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Bandingkan Karakter Pelakor Yeo Da Kyung dengan Sifat Aslinya

Jumat, 17 April 2020 13:20 by muthiasp | 1003 hits
Han So Hee Bandingkan Karakter Pelakor Yeo Da Kyung dengan Sifat Aslinya
Image source: Grazia Korea

DREAMERS.ID - Han So Hee menjadi aktris yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini usai membintangi drama JTBC The World of the Married. Pada sesi pemotretan dengan majalah Grazia Korea, ia membicarakan tentang karakter pelakor yang diperankan beda dengan sifat aslinya.

Ketika diminta untuk menggambarkan kepribadiannya, Han So Hee memilih untuk membandingkan dirinya dengan karakternya dalam drama. "Da Kyung agak menyendiri dan pendiam, tapi aku lebih mudah bergaul dan santai daripada dia," katanya.

Han So Hee lebih lanjut menjelaskan kepribadiannya yang mudah akrab dengan orang baru, "Aku menikmati berbicara dengan orang-orang, dan aku adalah tipe yang dengan cepat berteman dengan orang-orang yang aku tidak kenal dengan baik".

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Menurutnya, karakter Yeo Da Kyung yang diperankannya adalah tipe yang emosional dibanding dengan sifat aslinya, "Aku lebih bisa berpikir rasional ketika membuat keputusan. Aku bukan tipe orang yang bersikap gegabah," ujar Han So Hee.

Seperti yang diketahui, Yeo Da Kyung adalah wanita muda yang menjadi selingkuhan dari pria yang sudah menikah. Yeo Da Kyung rela meninggalkan kekayaan dari ayahnya demi hidup bersama pria itu. Satu hari, mereka kembali dengan kesuksesan yang mana bisa kalian saksikan di episode terbaru The World of the Married setiap Jumat - Sabtu malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)