home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Meow, the Secret Boy Catatkan Rating Terendah Sepanjang Sejarah Stasiun TV Publik

Jumat, 17 April 2020 16:15 by muthiasp | 1168 hits
Drama Meow, the Secret Boy Catatkan Rating Terendah Sepanjang Sejarah Stasiun TV Publik
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Untuk slot tayang Rabu-Kamis, stasiun televisi publik KBS menayangkan drama berjudul Meow, the Secret Boy yang dibintangi oleh Kim Myungsoo atau L Infinite dan Shin Ye Eun. Sayangnya, drama itu tidak terlalu mendapatkan perhatian.

Walaupun hadir dengan cerita yang menarik dan pemain bintang, namun drama Meow, the Secret Boy tidak menunjukkan prestasi yang bagus dari perolehan ratingnya. Pasalnya pada episode terbaru yang tayang Kamis (16/04) malam, drama tersebut hanya mendapatkan rating sebesar 0,9 dan 1,1 persen.

Angka itu menjadi sejarah baru rating terendah drama Korea yang tayang di stasiun televisi publik. Sebelumnya, rekor rating terendah dipegang oleh drama KBS Manhole (2017) yang dibintangi oleh Jaejoong JYJ, yaitu dengan rating 1,4 persen.

Baca juga: Di Luar Dugaan, 5 Drama Korea Ini Raih Rating Terendah

Drama Meow, the Secret Boy menceritakan tentang seorang kucing bernama Hong Jo (Kim Myungsoo) yang bisa berubah menjadi manusia. Ia dipelihara oleh seorang wanita bernama Sol A (diperankan oleh Shin Ye Eun) yang bekerja sebagai desain grafis.

Sol A tidak mengetahui bahwa Hong Jo adalah kucing siluman. Serangkaian kejadian tidak terduga pun terjadi seiring dengan kebersamaan Sol A dan Hong Jo, yang mana menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)