home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Sofia, Bangsawan Swedia Rela Kerja di RS Bantu Pasien Corona

Jumat, 17 April 2020 18:20 by bellaevania | 833 hits
Putri Sofia, Bangsawan Swedia Rela Kerja di RS Bantu Pasien Corona
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Korban positif Corona yang terus bertambah setiap harinya membuat tenaga medis kewalahan. Hal ini membuat putri Sofia dari Swedia tergerak untuk membantu langsung tenaga medis.

Putri Sofia telah menjalani kursus singkat selama tiga hari di Sophiahemmet University College di Stockholm untuk menjadi asisten tenaga medis demi membantu perawatan para pasien Covid-19. Ia pun siap bekerja di garda terdepan ditengah pandemi ini.

"Dalam masa krisis yang kita hadapi ini. Putri Sofia ingin langsung terlibat dan berkontribusi sebagai pekerja sukarela untuk meringankan beban pekerja tenaga medis," ungkap pihak kerajaan Swedia.

Wanita berusia 35 tahun itu pun berbaur dengan 80 pekerja sukarela lainnya yang juga ditugaskan di rumah sakut Sophiahemmet. Menurut Pia Hultkrantz seorang perwakilan pihak rumah sakit, Duchess of Varmland tidak akan merawat pasien positif Covid-19 secara dekat.

"Mereka bisa mendesinfektan peralatan, bekerja di dapur dan membersihkan. Bagaimanapun juga, tidak ada partisipan yang bekerja langsung dengan pasien Corona," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)