home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Rampungkan Syuting, Oh My Girl Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Brother'

Jumat, 17 April 2020 19:25 by dodo07 | 1071 hits
Telah Rampungkan Syuting, Oh My Girl Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Brother'
Image source: hellokpop

DREAMERS.ID - Jelang comeback yang tinggal menghitung hari, girl group Oh My Girl dilaporkan juga akan muncul di beberapa variety show. Salah satu acara yang telah mengkonfirmasi kehadiran grup ini adalah ‘Knowing Brother’.

Pada hari Jumat (17/4) media Korea Selatan menyebutkan bahwa Oh My Girl telah merampungkan syuting mereka di program ‘Knowing Brother’. Ini akan menjadi kemunculan selanjutnya bagi grup ini di program ‘Knowing Brother’, setelah terakhir kali muncul di program tersebut pada tahun 2017 lalu.

Kemunculan anggota Oh My Girl di program ‘Knowing Brother’ ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Kehadiran artis naungan WM Entertainment juga sehubungan dengan promosi album baru mereka.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Sebelumnya, Oh My Girl memang telah diumumkan merilis mini album ketujuh yang berjudul ‘NONSTOP’ pada 27 April 2020 mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama mereka di tahun 2020, setelah terakhir kali merilis ‘BUNGEE’ pada Agustus 2019 lalu.

Sementara itu, Oh My Girl juga dikabarkan akan bermain dalam web drama berjudul ‘Girls World’. Web drama yang tayang pada 22 April ini akan menceritakan kisah empat teman sekolah menengah dan perjuangan, kekecewaan dan kenangan berharga mereka saat tumbuh bersama, belajar untuk menjadi teman sejati bagi satu sama lain.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)