home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM Ungkap BTS Sudah Mulai Garap Album Baru

Sabtu, 18 April 2020 12:12 by fzhchyn | 772 hits
RM Ungkap BTS Sudah Mulai Garap Album Baru
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Baru saja merilis album pada Februari lalu dengan ‘Map of the Soul: 7’, BTS rupanya sudah mulai menggarap album terbaru mereka. Hal ini disampaikan langsung oleh sang leader RM dalam sebuah siaran langsung baru-baru ini.

Pada 17 April, RM melakukan siaran langsung melalui channel YouTube BANGTANTV untuk memberitahu para fans tentang apa yang dilakukan para member. Ia menjelaskan, “Aku menyalakan (siaran) ini karena ingin mencoba sesuatu yang baru.”

Ia menambahkan, “Bukan berarti konten ini memiliki nama spesifik. Dengan konser kami ditunda atau dibatalkan dan situasinya meluas dalam jangka waktu yang lama, kami sampai pada kesimpulan untuk mencoba sesuatu yang baru.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Pemilik nama asli Kim Namjoon kemudian menjelaskan, “Tidak banyak, kami hanya ingin berbagi apa yang telah kami lakukan untuk merasa lebih terhubung dan kami melakukan banyak hal bersama. Mlai sekarang, kami berencana untuk berbagi kehidupan kami dengan kalian semingu sekali.”

RM juga secara khusus berbicara tentang rencana comeback BTS. Ia berkata, “Aku yakin banyak dari kalian sudah menebaknya sekarang, tetapi kami akan merilis album lagi. Kami akan sudah bersiap untuk itu. Kami akan membagikan proses persiapan itu dengan kalian. Belum ada detail yang diputuskan sampai sekarang, kami baru saja mulai membicarakannya. Bahkan kita akan menciptakan sesuatu yang baru. Kami akan bekerja keras untuk melakukan itu.”

Ia semakin meningkatkan antisipasi dengan mengatakan, “Kami tidak yakin kapan album itu akan dirilis. Aku yakin ada saat-saat yang tidak ingin kami tunjukkan karena proses pembuatan album tidak selalu indah, tetapi meskipun kami tidak tahu apa hasil akhirnya, kami akan melakukan yang terbaik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)