home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Rilis MV Bervisualisasi Unik Berjudul 'You Can't Hold My Heart'

Sabtu, 18 April 2020 18:05 by dodo07 | 1075 hits
MONSTA X Rilis MV Bervisualisasi Unik Berjudul 'You Can't Hold My Heart'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Di tengah persiapan comeback pada bulan depan, boy group MONSTA X baru-baru ini memberikan kejutan untuk para penggemar. Pada Jumat (17/4) malam, boy group ini merilis video musik untuk salah satu lagu berbahasa Inggris mereka.

Melalui akun Youtube resminya, MONSTA X merilis video music untuk lagu terbaru mereka yang berjudul ‘You Can’t Hold My Heart’. Lagu ini berasal dari album berbahasa Inggris pertama mereka, ‘All About Luv’ yang keluar pada bulan 14 Februari dan debut di Billboard 200 pada posisi No. 5.


Selain visualisasi dari music video yang terbilang unik, di lagu ini para penggemar juga masih dapat mendengar jelas suara Wonho. Sebelumnnya, MONSTA X juga pernah merilis music video untuk lagu ‘You Can’t Hold My Heart’ dalam versi animasi lirik.


Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

MONSTA X diketahui juga pernah menampilkan lagu ‘You Can’t Hold My Heart’ pada acara The Kelly Clarkson Show’. Pada bulan Februari lalu, grup yang debut tahun 2015 ini memang sempat menjalani masa promosi di Amerika selama beberapa hari.

Sementara itu, MONSTA X saat ini tengah menyiapkan comeback mereka bulan depan. Mini album yang akan diberi nama ‘FANTASIA X’ ini akan dirilis pada 11 Mei mendatang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)