home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama The World of the Married Tembus 20 Persen

Minggu, 19 April 2020 10:00 by muthiasp | 1285 hits
Rating Drama The World of the Married Tembus 20 Persen
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Cerita tentang perselingkuhan dan pelakor atau perebut laki orang memang selalu menarik untuk ditonton. Terbukti dari rating drama The World of the Married yang terus meningkat di setiap episodenya, dan kini mencatatkan rekor baru.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, rating episode terbaru drama The World of the Married tembus 20 persen, yang mana menjadi rekor rating tertingginya sepanjang penayangan sejak tayang pada akhir Maret lalu.

Episode ke 7 yang tayang pada Jumat (17/4) malam mencatatkan rating sebesar 18,5 persen, sedikit turun dari episode minggu lalu atau episode ke-6. Namun peningkatan signifikan terlihat di episode ke 8 yang meraih 20,1 persen skala nasional dan 22,2 persen skala Seoul.

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

Tandanya, hanya butuh sedikit lagi bagi The World of the Married mengalahkan SKY Castle sebagai drama nomor satu di JTBC. Sebelumnya, SKY Castle mengantongi rating tertinggi sebesar 23,7 persen dengan total 20 episode.

Sementara itu, drama The World of the Married yang merupakan adaptasi seri BBC Doctor Foster ini memasuki babak baru. Di mana Lee Tae Oh kembali ke Gosan dengan kesuksesan, dan mengkonfrontir mantan istrinya yaitu Ji Sun Woo seakan ingin balas dendam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)