home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Move On, Goo Hye Sun Bagikan Cerita Jalani Hidup Lebih Positif

Minggu, 19 April 2020 14:05 by muthiasp | 2579 hits
Sudah Move On, Goo Hye Sun Bagikan Cerita Jalani Hidup Lebih Positif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun sudah melewati masa terpuruk akibat perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Kini, ia mengaku sudah move on dan bisa menjalani hidup dengan lebih bahagia dengan aktif berkegiatan positif.

Pada 18 April, Goo Hye Sun mengadakan konferensi pers untuk pameran galerinya. Saat ditanya bagaimana kehidupannya belakangan ini, ia menjawab, "Sambil menonton 'Mister Trot' dengan orang tua saya, saya berhasil melupakan banyak hal dan mendapatkan kembali perilaku hidup yang menyenangkan".

Ia juga senang mendapat sambutan hangat dari media, "Alih-alih cemas dikelilingi oleh banyak orang, saya justru menantikannya. Saya tidak berpikir bahwa banyak orang akan datang (ke konferensi pers), tetapi saya bersyukur dan terkejut bahwa banyak dari kalian yang datang," jelasnya.

Goo Hye Sun juga menjawab pertanyaan seputar perceraiannya. Ia mengatakan, “Saya berlatih untuk pertanyaan ini. Alih-alih memikirkan [perceraian], saya memutuskan untuk fokus pada pemikiran tentang diri saya. Saya banyak berpikir tentang bagaimana saya harus berbicara tentang orang itu, tetapi saya tidak dapat menemukan jawabannya, jadi saya minta maaf".

Aktris cantik yang tampak lebih ceria ini mengaku berusaha untuk move on dari masa-masa menyedihkan, "Saya bekerja keras untuk melupakan segalanya dan berpikir tentang mempersiapkan masa depan saya sendiri sebagai gantinya," ujarnya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Dia menambahkan, “Saya hanya akan bisa melihat bagaimana perasaan saya berubah ketika saya merenungkan diri saya nanti. Saat ini, saya terlalu sibuk hidup untuk hari ini".

Ketika ditanya tentang proses hukum perceraian, Goo Hye Sun mengungkapkan, “Saya merasa menyesal untuk sementara waktu karena harus menyelesaikan masalah ini dengan kehidupan pribadi saya. Meskipun itu adalah kehidupan pribadi saya, saya mengumbarnya ke publik, dan sejak itu saya merefleksikan bahwa itu bukan hal yang harus dilakukan".

"Saat ini masyarakat kita berada dalam situasi yang sulit, jadi saya bertanya-tanya, ‘Apakah saya memiliki hak untuk membicarakan hal ini?'," kata Goo Hye Sun menyinggung situasi pandemi corona yang melanda Korea Selatan.

Dia melanjutkan, “Tidak ada masalah khusus saat ini dengan gugatan cerai. Masalah itu akan dipecahkan kapan-kapan. Saat ini saya berpikir positif tentang kehidupan saya sendiri dan masa depan saya sendiri. Saya melakukan ini dengan sengaja".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)