home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Hi Bye, Mama Berakhir Memuaskan, Endingnya Bikin Penonton Banjir Air Mata

Senin, 20 April 2020 13:35 by muthiasp | 1641 hits
Drama Hi Bye, Mama Berakhir Memuaskan, Endingnya Bikin Penonton Banjir Air Mata
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama tvN Hi Bye, Mama yang dibintangi Kim Tae Hee sudah berakhir pada Minggu (19/04) kemarin. Episode terakhir pun ditutup dengan perolehan rating yang memuaskan dan juga sukses membuat penonton banjir air mata.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-15 yang tayang pada Sabtu (18/04) malam mendapatkan rating sebesar 4,7 persen skala nasional dan 5,1 persen skala Seoul. Tandanya, ada kenaikan cukup signifikan dari episode minggu lalu.

Kemudian episode terakhir yang tayang pada Minggu (19/04) malam, memperlihatkan kenaikan rating lagi yaitu 5,1 persen skala nasional dan 5,7 persen skala Seoul. Sehingga rata-rata rating sepanjang 16 episode Hi Bye, Mama adalah 5,4 persen skala nasional dan 5,7 skala Seoul.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Meningkatnya rating di episode terakhir dipicu karena langkah yang diambil oleh Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) terkait nasibnya di dunia. Spoiler Alert! Setelah mempertimbangkan banyak hal terutama terkait anaknya, Seo Woo, akhirnya Cha Yu Ri memilih untuk meninggalkan dunia selama-lamanya.

Misteri tentang kembalinya Cha Yu Ri ke dunia pun terungkap, yaitu doa dari sang ibu yang berharap bisa bertemu dengannya sekali lagi. Sisa-sisa hari di dunia, dimanfaatkan oleh Yu Ri untuk meninggalkan kenangan indah bersama orang-orang terkasih. Hingga akhirnya Seo Woo memanggilnya "Ibu".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)