home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Jaga Jarak, SuperM Unjuk Hobi Sambil Nyanyi Bareng Fans di Konser Amal 'One World'

Senin, 20 April 2020 14:25 by muthiasp | 573 hits
Saling Jaga Jarak, SuperM Unjuk Hobi Sambil Nyanyi Bareng Fans di Konser Amal 'One World'
Image source: Global Citizen

DREAMERS.ID - SuperM menjadi satu-satunya boy group asal Korea Selatan yang ikut andil dalam konser amal online yang diselenggarakan oleh Lady Gaga dan World Health Organization serta Global Citizen. Konser itu berlangsung pada 18 April waktu setempat, atau 19 April waktu Indonesia.

Patuh terhadap aturan jarak sosial yang diberlakukan pemerintah, member SuperM tampil di tempat yang terpisah untuk konser online yang bertajuk One World: Together At Home ini. Mereka bersama-sama mengajak penggemar untuk ikut bernyanyi lagu With You sambil melakukan kegiatannya masing-masing.

Ten menggambar di iPad-nya selama pertunjukan, Kai bermain LEGO, Taemin terlihat memasak, Lucas berolahraga, Taeyong menghias tongkat baseball, Mark mewarnai, dan Baekhyun bernyanyi serta menari sambil bermain di iPad-nya.

Baca juga: Intip Keseruan Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Sebelum bernyanyi, Ten mengatakan, "Walaupun kita terpisah jarak, tapi bersyukur kita masih terhubung bersama di rumah". Mark menambahkan, "Kita sudah bekerja keras untuk bisa terhubung dengan kalian. Walaupun kita tidak bisa bertemu langsung, kami sudah siapkan penampilan langsung untuk kalian di rumah".

Taeyong berharap penampilan SuperM bisa membuat penggemar di rumah lebih ceria dan semangat. Penampilan mereka pun diakhiri dengan pesan dari Taemin, "Kami berharap energi kami bisa dibagi dengan semua orang di seluruh dunia". Lucas melanjutkan, "Bersama-sama, kita bisa melewati ini". Lalu Baekhyun berpesan, "Jadi, tolong tetap kuat dan sehat".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)